Cristiano Ronaldo Ramaikan Gim Free Fire



 Free Fire barusan umumkan kedatangan Cristiano Ronaldo selaku Global Merek Ambassador. Kerja sama ke-2 nya disebutkan jadi salah satunya kerjasama paling besar dalam industri game.


"Ini ialah kerjasama yang paling berarti untuk Free Fire dan industri game keseluruhannya," papar Produser Free Fire di Garena Harold Teo dalam info sah yang diterima, Senin (7/12/2020).


Ditambah, menurut Harold, Cristiano Ronaldo adalah anutan untuk beberapa orang. Karena itu, peluang untuk bekerjasama dan adopsi personalitasnya untuk beberapa ratus juta di semua seluruh jadi pengalaman yang menyenangkan.


Disamping itu, kerjasama dengan Cristiano Ronaldo ini jadi wujud riil loyalitas Free Fire untuk selalu mengeluarkan content tarik untuk beberapa survivor di penjuru dunia dan memberikan inspirasi mereka dengan style semasing.


"Kami mengharap jika kerjasama dengan Cristiano Ronaldo ini bisa tawarkan semakin banyak langkah untuk beberapa survivor di penjuru dunia untuk nikmati Free Fire dengan style mereka semasing #BattleInStyle," tutur Harold.


Susul kerja sama ini, beberapa survivor di Free Fire nanti dapat bermain selaku Cristiano Ronaldo dengan personalitasnya yang namanya Chrono. Watak ini dikisahkan sedang jalankan visi Operaton: Chrono.


Visi itu ambil tempat dalam suatu semesta alam baru bertopik metropolis modern yang amburadul dan kacau-balau. Di dunia itu, lalu tampil seorang pahlawan yang memberi ide untuk beberapa orang masih hidup dan semangat.


"Rasa-rasanya mengagumkan bukan hanya mempunyai watak di game sekelas Free Fire yang mengikuti saya, dan juga mempunyai satu universe dalam game yang dibikin secara eksklusif untuk kerjasama ini," papar Cristiano Ronaldo.


Kerja sama ini disongsong baik oleh ahli olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House. Ia menjelaskan kerjasama ini bukan hanya tarik untuk fans Cristiano Ronaldo dan Free Fire, dan juga industri olahraga dan game yang lebih luas.


Untuk dipahami, Garena Free Fire sekarang rayakan ulang tahun ketiga. Sejauh 3 tahun hadirnya, Free Fire sudah kantongi jumlah pemain aktif harian sekitar 100 juta pemakai di penjuru dunia.


ikuti komunitas pelatihan judi slot online Di Indonesia sendiri, lebih dari 514 ribu team sudah mengikut kompetisi yang diadakan Garena Free Fire di awal 2020.


Mencuplik info sah Garena yang diterima Liputan6.com, Jumat (21/8/2020), game bertopik battle royale ini jadi global hit dan menempati rangking pertama selaku game mobile yang terbanyak didownload di dunia di tahun 2019.


Dengan konsentrasi untuk membuat content memiliki nuansa lokal untuk pemakai, Free Fire lagi memberi surprise. Misalkan, pada Maret lalu, Free Fire mengeluarkan watak Jota yang di inspirasi dari Joe Taslim.


Watak ini menjadi salah satunya yang terkenal digunakan oleh gamer baik itu di dunia atau global.


Jota bahkan juga jadi watak in-game pertama yang dari Indonesia dan disayangi oleh beberapa Survivors. Terdaftar dalam 2 minggu semenjak launching itu, watak Jota telah dipakai oleh lebih dari 50 % pemain Free Fire di semua Indonesia.


Tidak itu saja, Free Fire bekerja bersama dengan Netflix untuk mendatangkan in-game crossover istimewa yang mengangkat salah satunya seri unggulannya, Money Heist.


Selanjutnya pada September kelak, beberapa pemain Free Fire atau Survivors akan mendapati model game yang di inspirasi dari alur cerita seri itu. Disamping itu akan Free Fire akan mendatangkan senjata istimewa bertopik Money Heist.


Spesial untuk rayakan ulang tahunnya yang ketiga, Free Fire memberi feature yang cuman ada dari tanggal 14 - 30 Agustus kedepan untuk beberapa Survivors.


Pucuk surprise berjalan pada 22 Agustus, di mana ada magis cube fragment dan semua Model Game unlocked dimulai dari Big Head, Explosive Jump, Cold Steel, Night Hunter, dan Rampage. Disamping itu ada Token Exchange untuk Psycho Maniac Bundel (Token Exchange - Infinite Gacha) dan Hand Of Victors Bat Skin (Token Exchange - Finite Gacha).


Survivors berpeluang memperoleh Gun Skin, grenade dan surfboard dengan kumpulkan stamp dan bisa dibagi ke rekan bermain untuk mendapatkan seluruh item-nya.


Produser dari Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto menjelaskan, sebuah kebanggaan Free Fire dapat disayangi di penjuru dunia dan Indonesia.


"Kami pengin lagi mendatangkan pengalaman yang tidak terlewatkan untuk beberapa pemakai Free Fire di Indonesia, Free Fire sudah jadi tempat untuk mendapati rekan baru, bermain dan membuat taktik selaku team," ucapnya.

Postingan populer dari blog ini

Popular geneticist David Latchman, the principal scholastic

"Because of the essential function of the Scientific research Consultant

Universal Studios Japan pada akhirnya ungkap agenda pembukaan salah satunya tempat bermain yang dinanti-nantikan beberapa fans, yaitu Super Nintendo World. Sama namanya, sarana ini akan mendatangkan dunia Nintendo untuk beberapa pengunjung. Tentang hal seperti diambil dari The Verge, Selasa (1/12/2020), sarana ini mulai akan dibuka pada 4 Februari 2021. Pembukaan ini termasuk bisa lebih cepat dari prediksi, karena bulan kemarin Nintendo menjelaskan sarana ini akan dibuka pada musim semi 2021. Kecuali agenda sah, Universal Studios Japan bersama Nintendo ungkap detil berkenaan salah satunya pertunjukan terbesar di tempat bermain ini, yaitu rollercoaster bertopik Mario Kart. Berdasar info, sarana ini ambil tempat di kastil Bowser. Nanti, beberapa pengunjung akan diberi dengan earphone AR berupa topi Mario untuk lengkapi pengalaman bermain di sarana ini. Ingat sarana ini mengangkat topik Mario Kart, ada dua track rollercoaster yang disiapkan dan sama-sama berdekatan. Semasing track berisi kendaraan memiliki 4 orang. Walau belum tahu seperti apakah pengalaman detil memakai sarana ini, kehadiran dua track ini terang pengin ajak penunjung seakan tengah mengikut tindakan balapan di Mario Kart. Ada juga komponen untuk lemparkan poin spesifik ke lawan, serupa sama seperti yang berada di game. Universal Studios Japan menjelaskan sarana ini tawarkan pengalaman berlainan setiap saat pengunjung menaikinya. Kecuali sarana Mario Kart, tempat bermain dengan topik Nintendo ini akan diperlebar dengan tempat bertopik Donkey Kong. Karena itu, untuk kamu fans Nintendo, tempat bermain ini menjadi arah yang harus didatangi. Di lain sisi, keuntungan raksasa game asal Jepang Nintendo bertambah bersamaan dengan wabah Covid-19. Masalahnya wabah Covid-19 tingkatkan rutinitas gaming selaku selingan ketika orang harus tinggal di dalam rumah. Keuntungan Nintendo disokong oleh kenaikan pemasaran konsol gaming Nintendo Switch yang membuat keuntungan perusahaan naik tiga lipat sampai akhir September 2020. Sebatas info, seperti diambil BBC, Sabtu (7/11/2020), keuntungan Nintendo saat sebelum pajak bertambah sampai nyaris USD 2,8 miliar sepanjang enam bulan paling akhir (data sampai 30 September). Angka ini dari masa yang serupa tahun kemarin, yaitu USD 820 juta. Penyumbangnya peningkatan keuntungan diantaranya ialah pemasaran konsol gaming Switch sejumlah 12,5 juta unit pada kuartal pertama 2020. Pemasaran keseluruhan untuk industri gaming global sendiri capai USD 10 miliar setiap bulannya semenjak Maret lalu dan lagi berkembang. Diutarakan oleh Riset Sektor Tehnologi Enders Analysis Joseph Evan, Nintendo adalah salah satunya pemain besar dalam industri gaming yang ikut kuasai pasar, khususnya waktu lockdown. Evan menjelaskan, salah satunya game Nintendo yang demikian disukai waktu wabah ialah Animal Crossing. Pasalnya melalui game ini, beberapa gamers dapat sama-sama berhubungan secara virtual sebab mereka tidak dapat bertatap muka. "Kamu dapat sama-sama berkunjung seseorang lewat game. Ini bisa saja langkah baru untuk sama-sama bergaul," ucapnya. Game lain, Ring Bugar membuat orang lagi lakukan excercise waktu ada di dalam rumah. Game Animal Crossing: New Horizons sendiri terjual sampai 14,27 juta unit. "Animal Crossing berperan benar-benar berarti dalam perkembangan pemasaran software," kata Nintendo. Tetapi, reputasi Nintendo lagi ditantang oleh beberapa pesaing seperti Sony dan Microsoft yang bulan kedepan semasing akan mengeluarkan konsol game terbaru. Konsol game ini bisa saja saingan berat untuk Switch. Menyaksikan perkembangannya, Nintendo juga tingkatkan sasaran pemasaran Switch pada Maret 2021. Perusahaan menarget dapat jual 24 juta konsol, naik 26 % dari perkiraan awalnya yaitu 19 juta unit konsol.